google translator

SELAMAT DATANG

Kamis, 05 Mei 2011

8 Petanda Dia Berpaling ke Lain Hati

Bagaimana jika pasangan Anda selingkuh?. Sudah tentu ini sangat menyakitkan bahkan bisa berujung menjadi pemicu kandasnya rumah tangga Anda. Agar pernikahan langgeng Anda perlu memperingatkan jika pasangan salah jalan atau menunjukan gejalah-gejalah yang tidak wajar.

Simak delapan tanda bahwa pasangan mungkin telah mengembara mencari cinta yang lain, seperti diulas Allwomenstalk.

1. Penampilan

Selama ini, dia bukanlah pria yang mau repot ketika bercermin, tidak pernah menyelipkan kemeja ke dalam celana, tidak pernah peduli bahwa kaus kakinya bau, tidak pernah memakai deodoran kecuali Anda memohonnya. Namun kini, semua bagai sebuah metamorfosa.

Ada baju, potongan rambut, dan sepatu baru, bahkan mungkin perawatan tubuh. Memang, tidak ada yang salah dengan merawat diri dan ingin tampil bersih, tetapi ketika semua perubahan terjadi dalam semalam, Anda patut curiga.

2. Jam kerja panjang

Dalam segala kemungkinan, suami Anda mungkin bekerja lembur agar bisa membelikan Anda sebuah kalung untuk hari ulang tahun. Kalau dia lebih senang di kantor tanpa alasan, Anda patut bertanya, adakah sesuatu yang mengganggunya di rumah? Apakah hubungan Anda sangat penuh tekanan akhir-akhir ini? Apakah Anda berbicara dengannya tentang hal itu?

Jangan berasumsi bahwa hanya karena dia terlambat pulang kerja, dia selingkuh. Tetapi jika Anda telah mengesampingkan pilihan lain dan tidak bisa melihat alasan lain soal jam kerjanya yang panjang—baik meeting atuapun perjalanan bisnis tiba-tiba—, maka saatnya Anda untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Cara paling mudah untuk menemukan kebenaran, adalah periksa slip gajinya. Jika dia memang telah bekerja lembur, slip gaji akan menunjukkannya. Atau mungkin ada punya cara lain?

3. Menjaga rahasia

Jika Anda melihat dia tiba-tiba menjaga mobilnya begitu bersih, sampai-sampai Anda dilarang meninggalkan sisir di laci atau kursi belakang, bisa jadi dua kemungkinan. Pertama, mencoba untuk “membersihkan” diri dari status berkeluarga atau kedua, menggunakan mobil untuk aktivitas “ekstrakurikuler”. Anda perlu memakai kacamata penyelidik untuk dan mencari tahu apa yang terjadi.

4. Parno dengan bukti rambut

Yang satu ini adalah klasik. Bayangkan, Anda melipat kemeja suami ketika dan melihat dua helai rambut brunette panjang menempel di sana. Padahal, Anda ataupun anak-anak tidak punya rambut seperti itu. Kalau masalahnya bukan karena rambut rontok, tapi dekat pada isu selingkuh, mungkin Anda ingin melakukan pekerjaan detektif.

5. Malu bertelanjang dada

Jika dia tiba-tiba malu mengganti baru di depan Anda, memastikan Anda berdua berhubungan seks hanya dalam kondisi gelap, ingin mandi dengan pintu kamar mandi terkunci, dan jika dia biasanya berjalan sekitar Anda hanya mengenakan celana pendek, tapi akhir-akhir cenderung menutupi diri, Anda patut curiga.

6. Selalu menolak ajakan

Jika Anda kerap mengajaknya makan siang tapi terus ia tolak dengan alasan dibuat-buat, mungkin dia sibuk melakukan sesuatu yang tidak Anda senangi selama jam istirahat makan siang. Lakukan semacam inspeksi mendadak (sidak) ke tempat kerjanya, lalu lihat apa yang Anda temukan.

7. Bau mencurigakan

Anda merasa asing dengan bau parfum yang melekat pada cucian suami? Begitu pun dengan aromat tubuhnya ketika ia pulang terlambat dari kantor atau pulang malam setelah pertemuan bisnis. Memang menguntungkan, sebab wanita memiliki penciuman lebih tajam ketimbang pria yang bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi perselingkuhan. Tanyakan langsung, lalu lihat reaksinya.

8. Berbohong

Pria kerap berpikir bisa berbohong pada wanita begitu mudahnya. Padahal, radar wanita cukup kuat untuk bisa mencium bau kebohongan pria. Satu kebohongan putih (white lie) mungkin tidak apa-apa. Tetapi jika Anda melihat bahwa suami terlalu sering berbohong, tataplah matanya dan simak jawabannya ketika ditanya di mana dia berada atau mengapa ia terlambat pulang kantor. Anda akan tahu apakah dia berbohong.(okezone)

1 komentar:

  1. Terkena: masalah kehidupan, mslh asmara, ingin mengembalikan pasangan yg berpaling, ingin mendapatkan pasangan idaman, ingin mengunci pasangan afar tdk selingjuh, pagar ghaib, trawangan dll.Hub : 0815 6766 2467.

    BalasHapus